Cara Mudah Membuat Blog Via HP Android 2024

Belajar Buat Blog Di Tahun Baru 2024 - Lintas Tasikmalaya  ini merupakan Koleksi ke 3 Dari total 7 blog yang saya kelola, yang mana ini adalah Salah satu blog yang menjadi andalan saya.
Entah dari mana Saya dapatkan inspirasi untuk membuat blog Lintas Berita Tasikmalaya ini, sementara saya sendiri bukan seorang yang "Ahli Nge Blog" , Menulis artikel, atau Jurnalis lepas .. heheheh .

Bisa dikatakan saya cuma seorang warga setempat yang Terjerumus Keadaan yang memaksakan diri untuk memperdalam Ilmu-ilmu di Media Internet , yaa termasuk salah satunya Belajar Buat Blog


Hal pertama yang paling saya tekankan jika anda ingin belajar membuat sebuah website atau situs blog adalah Anda diwajibkan untuk memiliki rasa Kecintaan dan Hobby yang murni dari dalam hati dan antusias serta punya kesabaran tingkat dewa :) untuk Berusaha memahami hal-hal atau istilah yang ada ketika nanti Akan mulai Belajar Membuat Blog .



Cara Membuat Blog Terbaru 2024
Cara Buat Blog

Cara Mudah Membuat Blog Via HP Android

1. Login ke Blogger ( ketik pada address bar https://blogger.com ) dan anda akan dibawa ke halama login atau buat akun google , jika belum punya akun google (gmail).
2. Di sebelah kiri, klik Panah bawah Panah Bawah.
3. Klik Buat Blog baru.
4. Masukkan nama blog.
5. Pilih alamat blog yang akan kamu jadikan alamat blogspot mu nantinya . Contoh : (http://xxxxxxxxxxx.blogspot.com) . Silahkan ganti xxxxxxxx dengan nama alamat blog yang kamu mau.
6. Pilih template (tema tampilan) Sesuai selera anda
7. Klik Buat blog.
Jika anda ingin memasang aplikasi Blogger untuk Android , di Google Play sudah tersedia juga aplikasi untuk blogger, dengan tmpilan dan performa yang stabil, dan sederhana, bisa untuk menulis artikel, upload gambar, simpan draft, sampai ke mempublikasikan nya ke PUBLIK .  Download Aplikasi Blogger Untuk Android di Playstore

Catatan: Pastikan Anda mematuhi Kebijakan Konten Blogger dan Persyaratan Layanan.

Mengelola blog
Anda dapat mengelola siapa saja yang boleh mengedit dan membaca blog Anda. 
Pelajari cara mengontrol akses ke blog.

Anda dapat memilih tampilan blog sesuai yang Anda inginkan. 


Seperti saya pun , sebenarnya masih tergolong Newbie dan masih jauh dari Harapan-Harapan , namun Cita-Cita lah yang pasti dan saya yakin bisa mendongkrak Seni maupun Kreatifitas saya, Sembari belajar nge Blog dan terus memperbarui Tekhnik-tekhnik, semua Unsur yang diperlukan untuk merancang Blog Gaul Lintas Tasikmalaya ini,


Yang di harapkan di masa mendatang bisa menyaingi Web/ Blog-blog yang sudah terlebih dahulu Meng ORBIT di dunia Maya, dan tentunya dengan Memberikan Info, Perkembangan, serta segala sesuatu yang berkaitan dengan Media Informasi Internet terbaru 2020 ini. Di Blog Gaul Seperti blog Lintas Tasikmalaya